Be Food

MOCHI






Kue Mochi? Siapa yang tak kenal kue Mochi? Camilan khas Cina bercitarasa manis dan tektur kenyal dan empuk ini sudah familiar bagi masyarakat Indonesia
Selain enak, mochi juga memiliki banyak manfaat
  • ·    Tepung beras yang merupakan salah satu bahan pembuatannya mempunyai kandungan yang sama dengan beras utuh. Kandungan yang terdapat di dalam tepung beras diantaranya: Karbohidrat, Kalsium, Protein, Zat Besi, Vitamin C. 
  • ·         Tepung beras yang merupakan salah satu bahan pembuatan juga memiliki kandungan kalsium di dalamnya, yang sangat baik dimanfaatkan untuk memelihara kesehatan tulang.
  • ·         Tepung beras yang merupakan salah satu bahan pembuatan juga mengandung zat besi di dalamnya, sehingga dapat mencegah anemia.
  • ·         Karbohidrat yang terkandung didalam tepung beras untuk sumber energi pada tubuh, bisa membantu untuk membakar kalori lemak didalam tubuh. Kalori bisa terbakar saat tubuh sedang menjalani aktivitasnya.

Selain rasanya yg enak mochi ini cocok dimakan untuk semua orang, bahkan untuk orang yg sudah lanjut usia, karena tekturnya kenyal dan lembut ini yang disukai orang yg sudah lanjut usia


JIKA KALIAN TERTARIK 

CONTACT ME !!!
s




Komentar

Postingan populer dari blog ini

Be Beauty

Be Beauty

Be Beauty