Be Beauty

WARDAH 










Siapa yang gak tahu brand lokal indonesia Wardah ???
Pasti kenal dong..
Terus berinovasi memenuhi kebutuhan produk kosmetik dan skincare bagi perempuan Indonesia, belum lama ini Wardah luncurkan produk terbaru, yaitu Colorfit Velvet Matte Lip Mousse.
·         Tekstur Liquid Lipstick Wardah sangat halus dan lembut saat diaplikasikan di bibir. Pengguna juga akan diuntungkan dengan hasil akhir powdery yang ringan dan nyaman di bibir tanpa rasa lengket.
  • Tak hanya itu, lipstik dengan pilihan delapan warna ini dijamin tidak membuat bibir kering atau pecah-pecah karena mengandung vitamin E sebagai pelembab.
  •   Easy to set and matte finish, Untuk wanita yang modern yang tak cukup memiliki waktu yang banyak untuk berdandan tetapi ingin tampil eksklusif, Colorfit Velvet Matte Lip Mousse menjadi pilihan utama. Pasalnya lipstik ini mudah dan cepat di-set tanpa harus menunggu lama dengan hasil yang matte.

ada 3 kandungan utama pada Wardah Colorfit Velvet Matte Lip Mousse, yaitu Vitamin EPigmen Warna (Pilihan warna yang cocok untuk segala jenis kulit wanita Indonesia) dan Soft Focus Agent (membantu mengisi garis-garis halus pada bibir sehingga bibir tampak halus).
Buat kita yang lagi mencari atau pengin coba lipstik baru, Wardah Colorfit Velvet Matte Lip Mousse ini bisa jadi pilihan, girls.


Harganya hanya Rp.73.000



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Be Beauty

Be Beauty

Be Beauty