Be Beuty

NIVEA MICELLAIR WATER




Sedang mencari makeup remover yang cocok dengan jenis kulit mu dan mampu membersikan makeup sehari-hari? 

Setelah berhasil mengeluarkan produk makeup remover oil base dan micellar water, kini Nivea kembali mengeluarkan inovasi terbarunya yaitu MicellAIR Skin Breathe Micellar Water. Produk ini tersedia dalam 2 varian yaitu untuk kulit kering atau sensitif dan kulit berminyak atau normal. Dengan hardirnya 2 varian ini, jadi bisa kamu sesuaikan dengan jenis kulit kamu. Micellair Skin Breathe ini, memiliki formula yang seperti air yang mampu membersihkan kulit secara mendalam.

Formula dari MicellAIR Skin Breathe ini, sangat ringan di kulit rasanya seperti menghapus makeup pakai air biasa dan hasilnya bersih. MicellAIR Skin Breathe ini tidak mengandung alkohol dan tidak mengandung parfum. Formulnya sangat lembut di kulit sehingga menyebabkan iritasi atau terasa gatal atau lengket.


Dengan membersihkan makeup menggunakan Nivea Micellair Skin Breathe, tidak perlu dibilas lagi. NIVEA MicellAIR Skin Breathe dengan teknologi partikel Micelles Complex berkerja seperti magnet yang mampu mengangkat makeup, kotoran dan sebum secara efektif tanpa residu. Formulanya lembut di kulit wajah, menyegarkan dan memberikan ekstra kelembapan untuk kulit wajah menjadi bersih dan dapat bernafas.

JADI, BUAT KALIAN YG COCOK DENGAN PRODUK INI.. LANGSUNG AJA ORDER !!

HARGANYA HANYA Rp.40.000 an





Komentar

Postingan populer dari blog ini

Be Beauty

Be Beauty

Be Beauty