Be Beauty

GARNIER MICELLAR CLEANSING WATER IN OIL








Apapun jenis kulitnya, membersihkan wajah setiap hari tentu menjadi kegiatan wajib yang tak boleh terlewatkan. produk perawatan wajah yang paling utama dan wajib untuk digunakan setiap hari tentu saja adalah cleanser

Salah satu cleanser paling ampuh adalah Garnier Micellar Cleansing Water in Oil

Garnier Micellar Oil-Infused Cleansing Water cocok dan aman digunakan oleh semua jenis kulit karena telah teruji secara dermatologi dan ophtalmologi, sehingga tidak membuat kulit iritasi dan juga tidak terasa perih dimata.

Tidak hanya menggunakan teknologi micelles untuk mengangkat kotoran pada wajah dengan efektif, micellar water ini juga mengandalkan kandungan argan oil sebagai key ingredient-nya untuk memudahkan para pengguna dalam menghapus makeup yang waterproof sekaligus menutrisi kulit.

Berbeda dari micellar water pada umumnya, Garnier Micellar Oil-Infused Cleansing Water terlihat memiliki dua tekstur yang berbeda yaitu minyak dan air, Dari segi warna, Micellar ini berwarna putih bening. Sedangkan minyaknya berwarna kuning.
Produk ini mengandung parfum/fragrance. Namun anda tidak perlu takut karena aroma cukup lembut, menyegarkan, dan tidak terlalu mengganggu.



Harganya hanya : Rp. 40.000 (125 ml) dan Rp.95.000 (400 ml)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Be Beauty

Be Beauty